H1Z2Z2-K

Oleh Denie Kristiadi | Published 03-06-2021

H1Z2Z2-K merupakan kabel yang digunakan untuk interkoneksi dalam sistem fotovoltaik seperti susunan panel surya. H1Z2Z2-K merupakan kabel yang pemasangannya bebas dipindah-pindah untuk instalasi fotovoltaik. Kabel ini dapat digunakan di dalam ruangan, luar ruangan, di dalam tanah (harap perhatikan instruksi peletakan), di area bahaya ledakan di industri dan pertanian. Kabel dianggap aman dari arus pendek dan gangguan pembumian.

Kabel yang dirancang khusus untuk sambungan panel fotovoltaik ini memiliki konduktor tunggal serbaguna yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan industri tenaga surya. Kabel ini sangat fleksibel, kompatibel dengan semua konektor utama. Cocok untuk lokasi basah dan lembab.

CATATAN PENTING

      • Instalasi permanen luar dan dalam ruangan, untuk pemasangan bebas bergerak, bebas di gantung bebas dan instalasi fix
      • Untuk dipasang di peralatan dengan insulasi pelindung (kelas perlindungan II).
      • Untuk instalasi bawah tanah

Kabel H1Z2Z2-K memiliki proteksi tahan api bebas halogen dengan sifat asap rendah. Kabel ini dirancang untuk keselamatan jika terjadi kebakaran.

Kabel H1Z2Z2-K fotovoltaik terbuat dari kabel tembaga kaleng, kelas 5. Dua lapis isolasi (dalam dan luar) ditempatkan pada kabel tembaga CuSn, terbuat dari plastik ikatan silang bebas halogen.