Klip Lok

Oleh Denie Kristiadi | Published 23-06-2021

Penjepit atap Klip Lok dirancang khusus untuk membantu memasang panel surya di atap. Klip Lok dirancang untuk menahan rangkaian secara efektif dengan mudah. Klip Lok menawarkan pengikatan yang aman tanpa menembus lembaran atap, dengan stabilitas maksimum dan berat minimum.

CATATAN PENTING

      • Penjepit Klip Lok dipasang ke atap logam dan memberikan solusi pengikatan non-penetrasi yang aman.
      • Klip Lok memberikan daya cengkram tinggi untuk instalasi surya atap.

Cocok untuk Atap Logam 

Klip Lok terbuat dari paduan aluminium, dan berlaku untuk pembangkit listrik tenaga surya yang dipasang di atap komersial dan residensial. Terdapat berbagai jenis penjepit untuk memastikan koneksi yang sempurna ke lembaran atap yang berbeda. Klip Lok dibuat untuk mengurangi kesulitan dan waktu pemasangan, dan menghemat biaya konstruksi. Klip Lok merupakan solusi pemasangan panel surya yang ekonomis dan mudah digunakan.

Penjepit atap Klip Lok menyediakan cara mudah untuk memasang panel surya pada atap tanpa penetrasi. Antarmuka Klip lok adalah platform kecil yang menjepit tanpa mengebor melalui atap seng. Klip Lok dapat digunakan dengan rel pemasangan bawah, yang dapat menghemat waktu pemasangan dan biaya tenaga kerja.

Klip Lok 406 dan 700

Dirancang untuk menjepit langsung ke profil atap lembaran logam Klip-Lok 700. Braket ini memungkinkan pemasangan susunan panel surya tanpa penetrasi lembaran atap. Untuk digunakan dengan L-Bracket, lubang M8, termasuk sekrup kepala 20mm, untuk memasang braket L.

Klip Lok 406 tersedia untuk digunakan pada panel diatap tanpa harus melubangi dan mudah dipasang. Braket Klip lok 406 dapat dipasang langsung di atap atau melalui rel.