L-Feet

Oleh Denie Kristiadi | Published 29-06-2021

L-feet adalah bagian yang menghubungkan rel ke atap. Komponen kaki berbentuk huruf ”L” ini menggunakan bahan aluminium dianodisasi dengan material AL 6005 – T5, fleksibel untuk semua jenis modul. L-feet ini dapat digunakan pada jenis atap logam universal seperti, bergelombang dan profil trapesium.

Penggunaan anodized untuk L-feet dapat menjauhkan karat di cuaca buruk seperti hujan. Beberapa produsen menambahkan bantalan karet silikon pada L-feet selain penggunaan standar IP 65 tahan air. Kit braket L-feet memiliki beberapa desain pengukuran sebagai braket tahan air dan jangkar agar sesuai dengan rel surya yang berbeda untuk atap seng.

CATATAN PENTING

      • L-feet berfungsi sebagai penyangga rail pada atap berjenis metal.
      • Struktur pemasangan atap L-feet dirancang untuk aplikasi perumahan dan komersial. .

Solusi pemasangan atap dengan L-feet ini cocok untuk hampir semua jenis atap logam dan atap datar. Hemat biaya untuk pemasangan panel surya berbingkai dan tidak berbingkai, sudut kemiringan bisa dari 5 – 60 derajat.

Jumlah L-feet yang dibutuhkan tergantung pada seberapa kokoh sistem yang Anda inginkan. Dalam kondisi di mana tidak ada beban yang signifikan atau kecepatan angin yang tinggi, jarak L-feet 1.5 meter atau lebih dekat mungkin diperlukan. Semakin keras kondisinya, semakin banyak sambungan L-feet dan penetrasi atap yang diperlukan. Untuk menjaga penetrasi atap seminimal mungkin, tersedia rel khusus yang memungkinkan bentang yang lebih panjang.