T-Branch Connector

Apa Itu T-Branch Connector?

Oleh Denie Kristiadi | Published 24-08-2021

T-Branch Connector atau konektor cabang T, merupakan konektor percabangan khusus untuk pemasangan kabel sistem energi surya. T-Branch Connector kompatibel dengan konektor multi kontak 4. Cocok untuk digunakan dengan kabel surya ukuran 2.5mm2, 4mm2 dan 6mm2 dalam proyek energi surya untuk menghubungkan panel surya secara seri atau paralel.

CATATAN PENTING

      • Tersedia sebagai pasangan male dan female dalam konfigurasi 2 ke 1 dan 3 ke 1, memudahkan koneksi kabel surya yang cepat ke sistem fotovoltaik.
      • T-Branch Connector terbuat dari plastik berkekuatan tinggi dan dilengkapi dengan gasket karet.
      • Konektor ini 100% tahan air (IP67), sehingga dapat digunakan di luar ruangan dalam kondisi cuaca apa pun.

Mudah Digunakan

Dirancang dengan struktur self-locking yang stabil. Konektor dihubungkan dengan riveting. Kepala male dan female memiliki kunci otomatis, memastikan docking yang mudah. Dan Anda dapat memproses perakitan dengan cepat dan sederhana tanpa bantuan alat tambahan apa pun.

T-Branch Connector menggunakan material tahan suhu ekstra tinggi & rendah dan juga tahan api. Mereka aman dan andal untuk mengkoneksikan sistem energi surya. Pin konduktor surya terbuat tembaga kaleng, membuat sambungan kokoh setelah Anda menjepit pin ke kawat, dan dapat dioperasikan di bawah beban berat.