Y-Branch Connector

 

Oleh Denie Kristiadi | Published 09-09-2021

Apa Itu Y-Branch Connector

Y-Branch Connector atau Konektor Cabang Surya Y digunakan untuk rangkaian panel surya paralel. Dijual dalam bentuk pasangan, Y-Branch Connector ini akan menjaga tegangan konfigurasi panel surya agar sesuai dengan ukuran baterai. Konektor ini hanya kompatibel dengan konektor surya dan dilengkapi dengan satu konektor male (MMF) dan satu female (FFM). Gunakan Y-Branch Connector  ini untuk membuat sambungan kedap air yang rapat.

CATATAN PENTING

      • Rata-rata memiliki kelas perlindungan IP67 cocok untuk lingkungan luar yang keras
      • Koneksi stabil dan mengurangi biaya perawatan

Panel surya biasanya terhubung dalam string yang berarti secara seri. Menambahkan terlalu banyak panel secara seri akan melebihi tegangan maksimum inverter. Lebih banyak panel dapat ditambahkan secara paralel. Y-Branch Connector akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan rangkaian panel kedua secara paralel.

Mudah Digunakan

Y-Branch Connector menawarkan konektor cabang male dan female dengan rating 30 A, serta rakitan konektor Y yang di-overmoled dengan sekering inline opsional. Kesamaan konektor ini adalah bahwa mereka memiliki dua input dan satu output, memungkinkan installer untuk membuat koneksi paralel plug-and-play dalam array.

Y-Branch Connector kompatibel dengan ratusan konektor modul surya, cocok untuk kabel surya 2.5 mm2, 4mm2 dan 6mm2 dalam proyek koneksi surya. Menghubungkan panel surya secara seri atau paralel dan koneksi cepat dan andal dari kabel surya ke sistem fotovoltaik.